Banner IDwebhost

Kali Ini dari Lapas Narkotika Pamekasan, Lapas Pasuruan Kembali Terima Tamu Studi Tiru

Pasuruan Kota – Jumat (15/12/2023) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menyambut langsung kedatangan Studi Tiru Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan yang dipimpin oleh Yhoga Aditya Ruswanto selaku Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Kunjungan Studi Tiru ini diawali dengan peninjauan area ruang tunggu kunjungan kemudian pemaparan alur kunjungan yang dilaksanakan di Lapas Pasuruan. Selanjutnya beralih ke area dalam Lapas, Ma’ruf Prasetyo Hadianto, Kalapas Pasuruan mendampingi jajaran Lapas Narkotika Pamekasan melakukan peninjauan mulai area pintu utama hingga bengkel kerja dan dapur dengan dilakukan pemaparan tentang teknis berjalannya pembinaan serta sarana dan prasarana yang ada.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan adalah salah satu pilot project WBK UPT Pemasyarakatan tak hanya di Jawa Timur, tapi juga di seluruh Indonesia. Studi Tiru Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan ini sebagai upaya pembangunan integritas menuju WBK. “Kami ajak rombongan LPN Pamekasan untuk berkeliling lingkungan Lapas Pasuruan di berbagai bidang, dan juga saling bertukar informasi,” ucap Ma’ruf selaku Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan.

Ma’ruf Prasetyo Hadianto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Studi Tiru dari Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dan turut senang karena dapat membagi ilmu kepada UPT Pemasyarakatan.

Seluruh rombongan Lapas Narkotika Pamekasan mengapresiasi pencapaian Lapas Kelas IIB Pasuruan dalam mempertahankan predikat WBK yang telah diraih dan dijaga sampai saat ini sesuai dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Dr. Heni Yuwono untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(Red)

(Humas Lapas Pasuruan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *