Banner IDwebhost

Kampanye Perdana, Prabowo Beri Makan Siang dan Susu Gratis untuk 7.000 Santri di Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya

TASIKMALAYA — Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dalam kampanye perdananya membagikan makan siang gratis dan susu kepada 7.000 santri di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat (2/12).

Makan siang dan susu gratis untuk siswa di sekolah adalah salah satu program yang diusulkannya untuk mencegah stunting atau kekurangan gizi.

Selain itu, Prabowo juga meminta doa kepada para santri dan santriwati untuk diijabah niat dan cita-cita baiknya untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Pemimpin Pondok Pesantren Miftahul Huda Pusat KH. Asep Ahmad Mausul Affandi pun menyatakan bahwa salah satu cita-cita tersebut telah direalisasikan oleh Prabowo.

“Jadi, beliau kesini mau kasih makan 7 ribu orang santri, dan doanya barusan sudah dilakukan.” ujar Kiai H. Asep Ahmad Mausul Affandi

Prabowo kemudian didoakan oleh para santri dan santriwati yang dipimpin langsung oleh KH. Asep Ahmad Mausul Affandi.

“Alhamdulillah beliau menteri pertahanan ya, kita sering ketemu, tapi alhamdulillah beliau sempat ke sini, jadi kita doakan beliau kita bacakan sholawat ya.” lanjutnya

Para santri dan santriwati pun melantunkan shalawat yang digemakan secara serentak di dalam Masjid Ponpes Miftahul Huda untuk mendoakan hajat dan cita-cita Prabowo.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *