Banner IDwebhost
Riau  

Kapolres Dumai: Tetap Jaga Kesehatan Meski Harus Bekerja Maksimal dalam Melayani Masyarakat

DUMAI – Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton SH SIK MSi berpesan kepada petugas gabungan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 Polres Dumai dalam rangka perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Kota Dumai agar melayani masyarakat dengan tulus ikhlas.

“Bilamana masyarakat membutuhkan pertolongan, petugas harus sigap dan cekatan melayani,” pesan Kapolres Dumai saat cek Pos Pam Ramayana, Pos Yan Pelabuhan Internasional PT. Pelindo Dumai dan Pos Yan Pelabuhan Roro Bandar Sri Junjungan Dumai, Minggu (24/12/2023) sore.

Dalam kunjungannya, Kapolres Dumai meminta seluruh personel yang disiagakan agar mengantisipasi aksi-aksi kriminalitas. Terutama, yang dapat mengancam keselamatan jiwa masyarakat.

“Tetap jaga kesehatan, meski kita harus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Semoga Tuhan melindungi kita semua dalam menjalankan tugas mulia ini,” himbau Kapolres Dumai.

Sebelumnya, Ka Pos Pam dan Ka Pos Yan menyambut kedatangan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, Kabag Ops Polres Dumai Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H, M.H dan rombongan. Di sana, Ka Pos Pam dan Ka Pos Yan menjelaskan situasi terkini di Pos Pam dan Pos Yan masing-masing.

Selanjutnya, Kapolres Dumai melakukan pengecekan kelengkapan personel dan sarana prasarana di Pos Pam dan Pos Yan. Sekaligus, ia memberikan arahan dan penekanan pada personel yang sedang bertugas.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *