banner 728x250
Riau  

Kapolres Kuansing Hadiri Upacara HUT Kabupaten Kuansing Ke 24

banner 120x600

KUANSING (HTC) – Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menghadiri upacara peringatan hari jadi Kabupaten Kuansing yang ke 24 di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kamis (12/10/2023) pukul 08.00 WIB.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby Ak MM dan selaku Dan Up Irban 1 Inspektorat Kabupaten Kuansing Rian Fitrah dan Pa Up Kasatpol PP Kabupaten Kuansing Santi Evi Dementi serta dihadiri dari jajaran Forkopimda juga instansi terkait se Kabupaten Kuansing serta tamu dan peserta upacara yang hadir lebih kurang 500 orang.

Dalam amanatnya Bupati Kuansing mengatakan, memperingati hari jadi ke 24 Kabupaten Kuantan Singingi yang kita laksanakan setiap tahunnya pada Bulan Oktober, merupakan perwujudan dari kebersamaan antara pemerintah, pendiri daerah dan tokoh masyarakat untuk berkumpul merajut silaturahmi secara formal.

“Seiring dengan hari jadi ke 24 Kabupaten Kuantan Singingi yang mengangkat tema, Masyarakat Sehat dan Cerdas Kuansing Hebat. Tema ini menjadi pelecut bagi kita semua untuk bersatu mengangkat segala potensi, dengan harapan kedepannya akan tercipta kolaborasi mewujudkan SDM yang unggul dan masyarakat yang maju. Dengan meningkatkan kualitas kesehatan, pendidikan guna mewujudkan kemajuan daerah yang dapat memberikan konstribusi dalam mendorong keberhasilan pembangunan nasional,” kata Bupati.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Kuansing mengatakan, peringatan hari ulang tahun sejatinya merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta ungkapan rasa terima kasih kepada pejuang pendahulu kita. Terutama para perintis berdirinya Kabupaten Kuantan Singingi yang hingga saat ini sudah menginjak usia ke 24.

“HUT Kabupaten Kuansing ke-24 sukses dengan tema Masyarakat Sehat dan Cerdas Kuansing Hebat, spirit hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi. Bersama kita wujudkan Kuantan Singingi aman damai dan kondusif serta maju bersama membangun bangsa,” tutur AKBP Pangucap.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *