Banner IDwebhost
Riau  

Kapolresta Pekanbaru: 439 Personil Akan Diturunkan Dalam Pengamanan Nataru

PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK memimpin apel persiapan pengamanan gereja dalam rangka perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Minggu (24/12).

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0301/Wirabima Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto SSos, Kasatpol Kota Pekanbaru, Kadishub Kota Pekanbaru, Pejabat Utama Polresta Pekanbaru serta Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru dalam arahannya menyampaikan pentingnya kesiapan personil dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Sebanyak 439 personil akan diturunkan untuk melibatkan diri dalam pengamanan gereja di wilayah tersebut,” ujarnya.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolresta Pekanbaru memastikan koordinasi yang baik antara kepolisian, TNI, dan instansi terkait. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal di wilayah Pekanbaru.

“Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Pekanbaru dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama momen perayaan Nataru 2023-2024. Harapannya, perayaan ini dapat berlangsung dengan damai dan membawa kegembiraan bagi seluruh warga Kota Pekanbaru,” tutur AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *