Banner IDwebhost
Riau  

Kapolresta Pekanbaru Gelar Apel Sarpras Operasi Mantap Brata 2023/2024

PEKANBARU (HTC) – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Jefri RP Siagian SIK MH beserta jajarannya gelar Apel Sarpras dalam rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2023/2024 di halaman Purna MTQ  Sudirman Pekanbaru.

Dalam apel yang berlangsung khidmat, seluruh anggota kepolisian yang hadir tampak sangat fokus dan siap melaksanakan tugasnya demi menjaga keamanan selama masa pemilu yang akan datang. Apel tersebut bukan hanya sekadar seremoni biasa, tetapi juga merupakan momen penting untuk mengecek dan memastikan semua sarana dan prasarana (Sarpras) yang diperlukan dalam operasi ini berada dalam kondisi baik dan siap digunakan.

Sejumlah Sarpras yang diperiksa dalam apel tersebut antara lain kendaraan roda dua dari Satuan Samapta dan Satuan Lalu Lintas, kendaraan roda dua yang digunakan oleh gabungan Polsek dan anggota Bhabinkamtibmas. Semua kendaraan ini terlihat dalam kondisi prima dan siap untuk digunakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Selain kendaraan roda dua, juga diperiksa kendaraan roda empat dan roda enam yang akan digunakan selama operasi. Mobil AWC Satuan Samapta, Mobil Security Barrier, serta dua unit Mobil patroli Satuan Lalu Lintas juga diperiksa dengan teliti. Semua kendaraan ini terlihat dalam keadaan baik dan siap untuk menjalankan fungsi masing-masing dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Tidak hanya kendaraan, senjata api, HT (alkom), dan peralatan Dalmas juga diperiksa untuk memastikan semuanya dalam kondisi baik dan siap digunakan jika diperlukan dalam operasi. Kapolresta Pekanbaru dan jajarannya sangat serius dalam memastikan bahwa semua aspek Sarpras yang diperlukan untuk Operasi Mantap Brata 2023/2024 dalam kondisi optimal.

“Dengan persiapan yang teliti dan kesiapan yang terjaga, Kapolresta Pekanbaru dan jajarannya siap untuk menjalankan tugas penting mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pemilu 2024. Mereka telah menunjukkan komitmen mereka untuk melindungi masyarakat dan memastikan bahwa proses pemilu berlangsung dengan aman dan tertib. Semoga operasi ini berjalan lancar dan membawa hasil yang baik untuk kemajuan demokrasi di Kota Pekanbaru,” tutur Kapolresta, Selasa (03/10).

(ES)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *