Banner IDwebhost

Kapolsek Dumai Kota: Mari Bersama Kita Wujudkan Pemilu Damai 2024 dan Jaga Situasi Kamtibmas

DUMAI – Polres Dumai melalui Polsek Dumai Kota duduk bersama Camat Dumai Kota, Lurah se-Kecamatan Dumai Kota, Wadanramil 01 Dumai, Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Dumai Kota dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Dumai Kota sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan cooling system dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dumai Kota, Iptu Mulyadi Sihombing SH, Camat Dumai Kota Indra Safawi SSos MSi, Wadanramil 01 Dumai Kapten (Arh) MI Daulay, Lurah Bintan Dedek Zoelkarnain Aris ST, Lurah Sukajadi Mirwan Nuzul ST, Lurah Dumai Kota Efrial SE, Lurah Rimba Sekampung Roslayli SSos, Lurah Laksamana Sutino SSos, Ketua beserta Anggota PPK Dumai Kota dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Dumai Kota, Kamis (21/12/2023) di Kedai Kopi Yong Bengkalis Jalan Pattimura.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Dumai Kota meminta dukungan dan partisipasi aktif Camat Dumai Kota, para Lurah se-Kecamatan Dumai Kota, Ketua dan Anggota PPK Dumai Kota serta Tokoh Masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif, mengantisipasi perpecahan hingga potensi konflik di tengah masyarakat dan menciptakan Pemilu 2024 di Kota Dumai yang aman, damai, lancar dan tentram.

“Mari bersama kita wujudkan Pemilu Damai 2024 dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif hingga seluruh tahapan Pemilu 2024 berakhir. Kemudian TNI-Polri, Camat, para Lurah dan PPK Dumai Kota siap bersikap netral dan adil pada Pemilu Serentak 2024 mendatang,” himbau Iptu Mulyadi.

Terakhir, Kapolsek Dumai Kota juga mengajak untuk bersama-sama mensosialisasikan agar seluruh masyarakat tidak terprovokasi tanpa isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA sehingga Kota Dumai senantiasa kondusif demi terwujudnya Pemilu yang jujur, adil, aman dan damai. Tak hanya itu, sosialisasi diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu nantinya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *