Banner IDwebhost

Kapolsek XIII Koto Kampar Berinisiatif Bawa Anak Penderita Stunting di Desa Pongkai Tabing ke Rumah Sakit

KAMPAR – Kapolsek XIII Koto Kampar bersama Camat Koto Kampar Hulu dan Danramil XIII Koto Kampar mengunjungi rumah anak penderita Stunting di Desa Pongkai Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu, Selasa (16/01/2024).

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi mengatakan, dua orang anak yang mengalami stunting tersebut, juga menderita penyakit lain. Namun orang tua mereka sampai saat ini tidak bisa membawa ke rumah sakit karena keterbatasan biaya.

“Karena keterbatasan biaya, kedua anak tersebut belum sempat dibawa ke rumah sakit oleh orangtua mereka,” kata AKP Sumaryadi.

Kapolsek XIII Koto Kampar menyebutkan, bahwa ia berinisiatif untuk membawa kedua anak tersebut dengan biaya perjalanan dan makan selama berada di rumah sakit Bangkinang akan ditanggung secara bersama-sama oleh Kapolsek, Camat dan Danramil.

“Insya Allah, rencananya kedua anak tersebut akan dibawa Bhabinkamtibmas Desa Pongkai dan Babinsa ke rumah sakit pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 dengan biaya ditanggung oleh Kapolsek, Camat dan Danramil,” pungkas Kapolsek.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *