Banner IDwebhost

Kapolsek XIII Koto Kampar Himbau Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Alai Sukseskan Pemilu 2024

KAMPAR – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek XIII Koto Kampar melaksanakan patroli ke Desa Tanjung Alai, Selasa (23/01/2024).

Patroli dipimpin Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Alai Bripka Darlis dengan mengajak dan memberi himbauan kepada Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Alai, Datuk Sinaro untuk berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi menyampaikan kepada warga dan tokoh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang, saat dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan XIII Koto Kampar.

“Tetap menjaga kerukunan meskipun memiliki pilihan atau dukungan politik yang berbeda-beda. Jangan terprovokasi oleh ajakan politik identitas atau SARA, himbau AKP Sumaryadi.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk membantu Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas yang sudah kondusif di Kecamatan XIII Koto Kampar dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di Desa tanjung Alai dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Bijak dalam menyikapi perkembangan politik, tidak gampang percaya dengan isu-isu negatif yang berhembus di media sosial agar tidak gampang di adu domba,” pesan Kapolsek.

Datuk Sinaro menyambut baik kehadiran aparat Kepolisian untuk mewujudkan Desa Tanjung Alai yang sejuk, aman dan kondusif.

“Suksesnya Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga siap memberikan dukungan secara penuh, serta siap ikut peran aktif menjaga Kamtibmas di Desa Tanjung Alai,” tuturnya.

(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *