Banner IDwebhost

KARUTAN HADIRI UNDANGAN PJ. BUPATI HUT KORPRI KE-52 TAHUN 2023

PASURUAN – Rabu(29/11), Kepala Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bhanad Shofa Kurniawan, turut hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 yang dilaksanakan secara hybrid di Pendopo Ngawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kabupaten Pasuruan. Acara ini dipimpin secara langsung oleh Pj. Bupati Pasuruan, Andriyanto.

Dalam suasana yang penuh semangat, Bhanad Shofa Kurniawan bersama-sama dengan para pejabat dan anggota KORPRI lainnya hadir secara fisik di Pendopo Ngawiji, sementara sebagian peserta lainnya mengikuti secara virtual. Skenario hybrid ini menjadi solusi untuk memungkinkan partisipasi maksimal dari seluruh anggota KORPRI.

Upacara dimulai dengan khidmat, diiringi bendera Merah Putih yang berkibar di langit-langit Pendopo. Tema “KORPRIKAN INDONESIA” menjadi pendorong semangat untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Andriyanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi terhadap peran KORPRI dalam mendukung visi pembangunan daerah.

Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 ini di Kabupaten Pasuruan menjadi momen penting untuk merefleksikan peran dan kontribusi KORPRI dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Semangat kebersamaan dan semangat KORPRIKAN Indonesia terus berkobar di setiap anggota untuk mewujudkan visi bersama pembangunan yang berkelanjutan.

Kontributor : Ahmad Bagoes
Editor : Nanda Rizal Pahlawan
Creator Design : Ali Sajad Bahesty

Best Regard
Humas Rutan Kelas IIB Bangil

@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kumhamstory
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@kumham_pasti
@rbkunwas
@ombudsmanri137
@bhanadshofa
@ahmdbagoes
@nandarizalpahlawan
@aljadty
@rama_ayub13

#kemenkumhamri
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#Henyyuwono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *