Banner IDwebhost

Kenakan Busana Melayu Nabila Raih Best Costume Mister Miss Cultural 2023

PEKANBARU – Nabila Putri Ananda yang akrab dipanggil Awa model berbakat yang telah menorehkan prestasi di ajang Mister Miss Cultural Indonesia 2023, meraih Best Costume Traditional berkat kostum Adat Melayu yang ia kenakan anggun. Sebelumnya awa berhasil meraih gelar Miss Cultural Riau 2023 setelah mengalahkan finalis lainnya di tingkat Provinsi.

Awa kemudian mewakili Riau di tingkat nasional dan bersaing dengan finalis lainnya dari seluruh Indonesia. Awa kembali menunjukkan keunggulannya dengan mempertahankan gelar Best Costume Traditional dengan membawa pakaian Melayu Riau yang di tingkat nasional. Ia juga masuk dalam Top 10 finalis Mister Miss Cultural Indonesia 2023.

Remaja cantik kelahiran kota Dumai 9 Desember 2005 ini mengaku bahwa bakat dan hobi menjadi model sudah ditekuni sejak kecil. Ia sering mengikuti berbagai lomba model dan fashion show di kota kelahirannya hingga berbagai kota lainnya. Awa juga memiliki hobi melukis dan mengoleksi lukisan. Ia bercita-cita menjadi seorang model dan seniman yang terkenal.

Awa merupakan sosok yang cerdas, optimis, percaya diri, dan berjiwa sosial. Ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan. Awa juga memiliki motto hidup yang menginspirasi, yaitu “Be yourself, be the best, and be a blessing for others”.

Awa berharap dapat terus mengembangkan bakat dan potensinya sebagai model dan seniman. Ia juga ingin menjadi duta budaya Indonesia yang dapat mempromosikan kekayaan dan keindahan negeri ini ke dunia internasional. Awa mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman, dan semua orang yang telah mendukung dan mendoakannya selama ini.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *