Banner IDwebhost

Kesiapan Polri dalam Menyambut Nataru Dimasa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024

PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH diwakili oleh Kabag Ops Kompol Novaldi SSos MSi mengikuti zoom meeting, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengadakan Dialog Penguatan Internal Polri dengan tema “Kesiapan Polri dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru Dimasa Kampanye Pileg Dan Pilpres 2024.”

Zoom meeting tersebut berlangsung di Aula Kiambang Polresta Pekanbaru. Para Peserta yang turut serta dalam dialog ini melibatkan Para PJU Polresta Pekanbaru, Ketua KPU Kota Pekanbaru, Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda.

Dalam dialog tersebut, Kabag Ops Kompol Novaldi S.Sos, M.Si, menyampaikan pandangan dan kesiapan Polri dalam menghadapi momen penting seperti Natal dan Tahun Baru, terutama di tengah masa kampanye Pileg dan Pilpres 2024. Keterlibatan berbagai pihak, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, menunjukkan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, melalui Kabag Ops, menegaskan komitmen Polri untuk memberikan pengamanan yang optimal bagi masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru serta memastikan proses kampanye Pileg dan Pilpres berlangsung dengan aman dan tertib.

Acara berlangsung dengan lancar, memperkuat koordinasi antara Polri, KPU, Bawaslu, dan unsur masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan kota Pekanbaru di tengah dinamika politik yang tengah berlangsung.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *