Banner IDwebhost

Kesiapan Polri Sambut Nataru 2024 Dimasa Kampanye Pileg dan Pilpres, Kabid Humas Polda Riau Tekankan Semangat Persatuan

PEKANBARU – Dalam rangka kesiapan Polri menyambut Natal dan Tahun Baru dimasa kampanye Pileg dan Pilpres 2024, Polda Riau melalui Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono pimpin kegiatan Forum Discution Group di Aula Dit Samapta Polda Riau, Rabu (29/11/2023).

Dalam kegiatan Forum Discution Group menyambut Nataru tersebut dihadiri Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono, Kabid Keu, Ketua Bawaslu Riau, Kasubdit 1 Krimum, Ps Kasubdit IV Krimsus, Kasubbag Tekinfo, Kabag RBP, Kasubdit Kamsel Dit Lantas, Korgadik SPN, Sekum LAMR, Penmas HNM, Kasubbag Renmin Dit Samapta, PS.paur Binsulihkum, Gadik Madya SPN, Kasubdit Dokpol dan Kasubbag Renmin SDM serta Waketum FKPHR.

Kombes Pol Hery Murwono dalam kegitan tersebut menyampaikan, Forum Discution Group dilaksanakan untuk memberikan pesan dan spirit kepada warga masyarakat untuk menciptakan dan memelihara ketertiban, rasa aman, serta kedamaian yang terus terpelihara dalam memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Nataru 2024 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana tahun ini suasana menyambut Nataru 2024, bangsa Indonesia akan menghadapi pesta pemilu yang akan memilih wakil-wakil rakyat di lembaga legislatif dan juga menjadi momentum penting dalam pergantian presiden dan wakil presiden sebagai kesinambungan pemerintahan dan keberlanjutan pembangunan nasional,” kata Kabid Humas.

Kombes Pol Hery menambahkan, pada kesempatan ini saya mengajak kepada saudaraku yang sebentar lagi akan merayakan natal untuk terus menggelorakan semangat persatuan dalam komitmen kebangsaan.

“Oleh karena itu, dalam momentum yang sangat baik ini atas nama pribadi dan Divisi Humas Polri, ingin menyampaikan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2024. Semoga kasih sayang dan damai senantiasa hadir dalam diri kita semua,” ujar Kombes Hery.

Kabid Humas memaparkan, dalam beberapa kesempatan, Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan untuk selalu memberikan perhatian penting agar kampanye politik 2023 dan berlanjut Pemilu Februari 2024 hendaknya memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Sehingga kita dapat memasuki fase perkembangan demokrasi yang semakin baik.

“Oleh karena itu, dalam menyambut Nataru serta Pemilu 2024 hendaknya menjadi momentum penting dalam menyampaikan pesan-pesan yang sejuk. Mengajak kepada seluruh masyarakat agar mewujudkan rasa damai dalam kerangka semangat kebangsaan. Dan saya juga mengajak kepada masyarakat pada umumnya khususnya masyarakat Bumi Lancang Kuning Riau ini untuk terus memelihara persatuan dan saling menghormati satu sama lain dalam kerangka persatuan bangsa,” tutur Kabid Humas Polda Riau.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *