Banner IDwebhost
Berita  

Ketua Laskar Merah Putih Medan Baru Imantha Sitepu Ungkapkan Pendekatan Terhadap Pemilu Serentak 2024

Medan

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Medan Baru Imantha Sitepu secara tegas mengungkapkan pendekatannya terhadap pemilu serentak yang akan segera dilaksanakan pada tahun 2024.

Dalam kesemoatannya yang disampaikan di markas besar organisasinya di Jalan Gajah Mada simpang Jalan Kangkung Mesan, Imantha Sitepu menegaskan pentingnya menjaga kedaulatan negara dan keamanan dalam proses demokrasi yang tengah berlangsung.

Tokoh pemuda yang dikenal sebagai sosok yang gigih dalam memperjuangkan keadilan dan stabilitas politik ini menyatakan bahwa Laskar Merah Putih akan memantau jalannya pemilu dengan cermat untuk memastikan transparansi dan integritasnya.

“Kami akan mengawasi setiap tahapan pemilu dengan seksama, dan kami siap berkolaborasi dengan pihak yang berwenang untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan lancar dan adil,” tegas Imantha Sitepu.

Namun demikian, Sitepu juga menegaskan bahwa Laskar Merah Putih tidak akan segan-segan bertindak jika menemukan adanya indikasi pelanggaran atau kecurangan dalam pemilu.

“Kami akan bertindak sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, demi menjaga integritas demokrasi dan keamanan bangsa,” imbuhnya.

Pernyataan ini dimunculkannya menjelang akan berlangsungnya pemilu serentak, di mana berbagai pihak mulai bergerak mengusung sejumlah nama tokoh yang didukujg untuk menjadi kepala daerah.

Dengan sikap tegas dan konsisten, Laskar Merah Putih Medan Baru menunjukkan komitmennya untuk menjaga stabilitas dan kedaulatan dalam proses demokrasi yang akan berlangsung.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *