Ketua Partai Demokrat Kota Medan Iswanda Ramli Sapa Warga dengan Pesan Inspiratif

MEDAN

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan, Iswanda Ramli, menyapa warga kota dengan pesan yang penuh makna tentang pentingnya kesehatan dan kesejahteraan.

Dalam sapaan hangatnya melalui pesan WhatsApp Kamis pagi (27/06/2028), Iswanda Ramli mengingatkan warga bahwa kekayaan yang paling berharga bukanlah harta benda, melainkan badan yang sehat, hati yang bahagia, jiwa yang tenang, dan rezeki yang lancar.

“Selamat pagi, semoga kita semua memilikinya,” ujarnya dengan penuh harapan.

Pesan inspiratif ini disampaikan tokoh masyarakat yang akrab disapa Nanda Ramli itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Medan.

Dia menekankan bahwa kesehatan fisik dan mental adalah pondasi utama untuk mencapai kehidupan yang berkualitas dan bahagia.

“Warga Medan yang saya cintai, marilah kita selalu menjaga kesehatan, menciptakan kebahagiaan di hati, dan menjaga ketenangan jiwa. Dengan begitu, rezeki yang kita peroleh akan menjadi lebih bermakna dan berkah,” ajaknya.

Sapaan Iswanda Ramli tersebut mendapatkan respon positif dari warga yang merasa termotivasi dan diingatkan akan pentingnya menjaga keseimbangan dalam hidup.

Pesan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk terus berupaya mencapai kesejahteraan dalam segala aspek kehidupan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *