Banner IDwebhost

Komitmen Dukung Ganjar Mahfud, Bara API – GM Gelar Sosialisasi Visi Misi

Jakarta  Bara Aspirasi Pemuda Indonesia (BARA API) bersama Generasi Pemenang melakukan kegiatan Sosialisasi Visi Misi Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Peserta mayoritas Generasi Z turut hadir mendengar dan menyampaikan aspirasi yang dihadiri langsung oleh Vansha Kumaratungga dan Bang Aldi Rizky Juru Kampanye Muda Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Selain itu hadir Aktivis Gen Z Yuken Hulu asal Nias, Pendi dari Jayapura dan Arman dari Maluku yang digelar di Grogol Food Center, Jakarta Barat, Jumat (10/11/23).

Juru Kampanye Muda Nasional Ganjar Mahfud, Vansha Kumaratungga menyampaikan senang bisa duduk bersama mendengarkan aspirasi dari rekan-rekan Gen Z yang saat ini mahasiswa luar Jawa yang sedang menimba ilmu di Jakarta. Mereka bercerita tentang harapan pemimpin yang layak untuk Indonesia di Tahun 2024-2029.

“Saya yakin Mas Ganjar dan Prof Mahfud bisa menjawab keresahan keresahan yang disampaikan mahasiswa sore ini, khususnya masalah Ekonomi, hukum dan Pembangunan yang menjadi topik hangat sore ini” tuturnya Vansha Kumaratungga.

Sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia kedepannya. Alasan kuat mengapa mendukung Ganjar Mahfud dikarenakan kedua putra terbaik bangsa tersebut memiliki rekam jejak yang bersih, toleran, amanah berintegritas tinggi, kepemimpinan yang kuat dan peduli kepentingan masyarakat.

Bersama Ganjar Mahfud Indonesia menjadi negara unggul, sumberdaya manusia makin tangguh, ekonomi makin kuat, terbuka lapangan kerja bagi generasi milenial dan Gen Z, pemanfaatan sumber daya alam untuk kesejahteraan dan kemakmuran bangsa, ekonomi kreatif dan sektor industri pariwisata yang lebih baik, ketahanan dan kedaulatan pangan yang aman, terjamin dan kualitas terbaik serta jaminan kesehatan yang dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Penegakan hukum di Indonesia dipastikan semakin baik dan menunjukkan taringnya dalam pemberantasan korupsi, narkoba, mafia hukum dan peradilan, mafia pajak, mafia birokrasi, kolusi dan nepotisme.

Sebab, Sosok Mahfud MD saat ini sangat ditakuti oleh pelaku kejahatan terencana, terstruktur dan terorganisir. Hukum tidak lagi tumpul ke atas dan tajam ke bawah. Namun, hukum makin tajam kepada pelaku kejahatan tanpa pandang bulu, tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *