Banner IDwebhost

Kunjungi Prabowo di Kertanegara, Kaesang Apresiasi Sambutan untuk PSI: Sangat Terharu

JAKARTA (HTC) – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menyampaikan apresiasi kepada Prabowo atas sambutan hangat yang telah disiapkan untuk dirinya serta jajaran pimpinan PSI saat mereka bertandang ke Kertanegara Jakarta, Kamis (12/10).

Kaesang mengakui, ia dan jajaran PSI lainnya merasa terharu dapat disambut sedemikian hangat dan meriah dengan penampilan drum band Garuda Yaksa yang memainkan Mars PSI.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk Bapak Ketua Umum dan jajaran Partai Gerindra yang lain karena sambutannya tadi sangat meriah sekali,” kata Kaesang.

“Jujur, teman-teman dari PSI sangat terharu karena Mars PSI didengungkan di depan rumahnya Bapak. Terima kasih Pak sekali lagi,” imbuhnya.

Setelahnya, Kaesang turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota drum band Garuda Yaksa.

“Terima kasih ya Mas,” ujar Ketum PSI itu.

Kaesang kemudian mengungkap bahwa dirinya beserta jajaran pimpinan dan pengurus PSI sangat menghargai serta menghormati sikap Prabowo kepada partai yang saat ini ia pimpin.

Meskipun PSI bukanlah partai nonparlemen, kata Kaesang, Prabowo bahkan bersedia mengunjungi markas PSI pada Agustus 2023.

“Tadi juga saya sampaikan ke Pak Ketua Umum Gerindra walaupun kami adalah partai nonparlemen sekarang, tapi beliau juga berkenan hadir waktu itu, bahkan jauh sebelum saya menjadi Ketua Umum, (Prabowo) datang langsung ke kantor PSI,” kata Kaesang.

“Saya rasa banyak teman-teman di sini sangat menghargai dan menghormati apa yang telah beliau lakukan buat kami selama ini,” jelasnya.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *