Banner IDwebhost

Kunjungi Tempat Keramaian, Sat Binmas Polres Dumai Bagikan Brosur Himbauan Kamtibmas

DUMAI – Mewujudkan tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, sejuk dan damai, Polres Dumai melalui Sat Binmas melaksanakan sosialisasi dengan membagikan brosur himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Selasa (23/1/2034).

Sejumlah tempat keramaian, pasar tradisional, pusat perbelanjaan, pangkalan ojek, pelabuhan rakyat hingga pelosok Kota Dumai didatangi Kasat Binmas Polres Dumai, AKP Hardiyanto SE MSi dan personel.

Tak hanya menjaga, mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2023 -2024, Polres Dumai dan Polsek Jajarannya selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas dalam rangka cooling system.

“Dengan hadirnya personel Polres Dumai dan Polsek Jajaran ditengah masyarakat untuk mengetahui situasi yang berkembang dan memberikan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas, diharapkan dapat menciptakan Pemilu Damai 2024 dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, tertib dan kondusif,” kata Kasat Binmas.

Kepada masyarakat di seputaran Jalan Datuk Laksamana dan Jalan Jendral Sudirman, AKP Hardiyanto mengatakan, Polres Dumai mengajak seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, menghindari penyebaran berita bohong, ujaran kebencian dan isu SARA. Jangan mudah di adu domba dan terprovokasi serta bersama berkomitmen menolak kampanye hitam, politik uang dan politik identitas.

“Berbeda pilihan hendaknya disikapi dengan bijak guna terjaganya situasi Kamtibmas di Kota Dumai tetap aman, tertib dan kondusif serta jangan ada perpecahan,” ajak AKP Hardiyanto.

Lebih lanjut disampaikannya, pembagian brosur guna mengedukasi dan memberikan pemahaman terkait ketentuan dan aturan pemilu, himbauan bijak bermedia sosial dan menggunakan hak pilih sebab golput bukan solusi.

“Untuk saat ini secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dumai aman dan kondusif,” ungkapnya.

Polda Riau dan Polres Jajarannya khususnya Polres Dumai meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu Damai 2024, menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, tertib dan kondusif serta bersama-sama mendoakan seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan baik, lancar dan sejuk.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *