Banner IDwebhost

Laksanakan Coolling System dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024, Kapolsek Pekanbaru Kota Kunjungi Pedagang Pasar Agus Salim

PEKANBARU – Laksanakan kegiatan cooling system dalam rangka Pemilu Damai 2024, Kapolsek Pekanbaru Kota kunjungi Pasar Agus Salim Kecamatan Pekanbaru Kota, Selasa (16/01).

Kegiatan cooling system ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Masjang Efendi SH bersama Camat Pekanbaru Kota, Rein Riska Karvy S STP MSi didampingi Kasi Trantib Kecamatan Pekanbaru Kota, Muhammad Akbar S STP, Lurah Sukaramai, Yeri Nadia S Sos MSi, Ketua LPM Kecamatan Pekanbaru Kota Siswanto dan Ketua Forum RT/RW Kecamatan Pekanbaru Kota Edrianto Syanur.

Dalam kegiatan ini turut hadir Babinsa Kelurahan Suka ramai Pelda Adi Yusuf, Babinsa Kelurahan Simpang Empat Serda Fery F, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaramai Aiptu Nofi Adino SE dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru Bripka Nuario.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Mustika SIK melalui Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi SH mengungkapkan, kegiatan kita kali ini langsung menyambangi pedagang Pasar Agus Salim untuk menyampaikan pesan-pesan kepada para pedagang agar selalu menjaga persatuan. Walaupun ada perbedaan pandangan politik dan berbeda pilihan di tahun Pemilu 2024 ini,” ungkapnya.

“Mari kita bersama-sama mendukung pemilu ini dengan cara yang baik dengan menggunakan hak pilih kita nanti di tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang,” ucap Kompol Masjang.

Kapolsek juga menyampaikan terkait Kamtibmas, agar para pedagang lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan Pasar Agus Salim.

“Lakukan pengawasan terhadap orang yang keluar masuk Pasar Agus Salim agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *