Banner IDwebhost

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Tutup Akhir Tahun Dengan Muhasabah Akhir Tahun

Tangerang – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menutup akhir tahun 2023 dengan melaksanakan muhasabah akhir tahun bersama dengan warga binaan pemasyarakatan, Sabtu (30/12).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, WahyuUstadz H. Ma’mun Adung dan Perwakilan GP Ansor Kota Tangerang serta jajaran petugas Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Bertempat di Lapangan Blok C, kegiatan dengan tema “Hijrah Kita Bersama, Bersama Kita Hijrah” ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh warga binaan pemasyarakatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka muhasabah atau menyadari dan mengevaluasi segala kesalahan pikiran, ucapan, dan perbuatan selama Tahun 2023 agar pada Tahun 2024 dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Melalui istighosah, kita berharap agar Allah SWT mengabulkan doa-doa hamba-Nya yang memohon pertolongan kepada-Nya,” ujar Kalapas.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan hadroh dan juga penyerahan sertifikat hasil penilaian santri warga binaan pemasyarakatan Lapas Pemuda Tangerang.

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto memberi pesan kepada warga binaan pemasyarakatan untuk terus memperbaiki diri dengan mengikuti program pembinaan yang diberikan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

“Saya berharap melalui istighosah ini menjadi momen bagi kita semua untuk menyadari kesalahan yang telah diperbuat, dan memperbaikinya di masa yang akan datang” tutup Kalapas.

Kegiatan ini diakhiri dengan tausiyah, dzikir, dan doa bersama menyambut tahun 2024.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *