Banner IDwebhost

Legislator Partai Gerindra Dukung Pengembangan Potensi Sepak Bola di Palembang

PALEMBANG – Legislator dari Partai Gerindra, Siti Nurizka, menunjukkan dukungan kuat terhadap pengembangan potensi dan bibit sepak bola di Kota Palembang.

Langkah ini sejalan dengan komitmen Prabowo Subianto yang terus mengupayakan kelahiran bibit-bibit sepak bola Indonesia hingga dapat bersaing di piala dunia.

Sebagai bentuk nyata dari dukungannya, Siti Nurizka yang juga anggota DPR RI ini membuka Kick Off Tournament Pertandingan Sepak Bola bertajuk “Siti Nurizka Cup Se-Kota Palembang” di Sumatera Selatan.

Turnamen ini bukan hanya sekadar kegiatan olahraga, melainkan juga merupakan wujud kepedulian Siti Nurizka terhadap perkembangan olahraga di wilayah Sumatera Selatan.

Menurut Siti Nurizka, Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang, memiliki banyak pemuda dan pemudi yang sangat berpotensi menjadi atlet sepak bola berkelas. Bahkan, beberapa di antaranya baru-baru ini berhasil ditarik masuk ke Timnas U-17 dan Liga Ternama, menjadi bukti bahwa potensi ini perlu diperhatikan dan dikembangkan.

“Tugas saya adalah mendorong anak-anak muda ini untuk menjadi atlet di masa yang akan datang. Kami percaya bahwa melalui turnamen seperti ini, kami dapat menemukan dan membina bibit-bibit sepak bola yang berbakat,” ungkap Siti Nurizka dengan semangat.

Dukungan dari legislator seperti Siti Nurizka diharapkan dapat memberikan motivasi dan dorongan positif kepada para pemuda di Palembang untuk mengejar impian mereka dalam dunia sepak bola.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat lahir lebih banyak atlet muda berbakat yang akan menjadi kebanggaan Sumatera Selatan di tingkat nasional bahkan internasional, dan seluruh tokoh juga terus mensupport lahirnya atlet-atlet bola dimasa yang akan datang,” tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *