Banner IDwebhost
Riau  

Libur Natal, Subsatgas Binmas Tetap Semangat Sosialisasikan Pemilu Damai ke Masyarakat

PEKANBARU – Masa libur Natal tidak menyurutkan semangat dan langkah Team Satgas Binmas melaksanakan giat sosialisasi dan edukasi menggelorakan pemilu damai ke masyarakat.

Tempat wisata dan berbagai tempat keramaian lainnya menjadi sasaran lokasi guna menyuarakan pesan perdamaian dan persatuan menjelang pemilu.

Team Satgas Preemtif Binmas yang dipimpin Kasubsatgas Sosialisasi, Kompol Razif SH MH bersama personil menyasar beberapa lokasi diantaranya masyarakat Jalan Tuanku Tambusai Kecamatan Tampan dan masyarakat Jalan Hangtuah Kecamatn Sail Kota Pekanbaru.

Kepada media Kompol Razif menyampaikan, kegiatan hari ini, kami menyampaikan pesan-pesan penting terkait pelaksanaan pemilu yang aman dan damai. Kami mencoba memberikan pemahaman tentang pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menghormati perbedaan pendapat dalam proses pemilu. Masyarakat senantiasa diingatkan agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kabidhumas Polda Riau, Kombes Heri Murwono membenarkan kehadiran Polri khususnya dari personil Binmas Polda Riau ditengah warga masih dalam rangkaian giat OMB LK 2023-2024.

“Team memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pemilu damai. Hal ini juga menegaskan komitmen pihak Kepolisian dalam mendukung terselenggaranya pemilu yang berkualitas dan bebas dari konflik. Kami mengajak mari bersama ciptakan suasana kondusif selama pentahapan Pemilu 2024,” ujarnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *