Banner IDwebhost

Marshel Widianto Dukung Prabowo: Terima Kasih Tidak Pernah Lelah untuk Indonesia

JAKARTA (HTC) — Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mendapatkan julukan capres paling “gemoy” se-Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh seorang aktor dan juga pelawak Marshel Widianto saat hadiri Deklarasi Penerus Negeri yang diselenggarakan di The Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (28/10).

Dalam kesempatan itu Marshel yang menjadi pemandu acara mengungkapkan kekagumannya akan sosok Prabowo yang menjadi capres idolanya.

Marshel mengatakan bahwa Prabowo adalah Capres paling ‘Gemoy’ atau bisa diartikan paling menggemaskan dan mencuri perhatian para netizen di dunia maya.

“Saya sangat semangat sekali hari ini, dan Ini adalah momen yang sangat berarti buat saya karena obrolan yang di sosmed bener semua Pak, Bapak adalah calon presiden yang paling gemoy hari ini Pak.” ungkap Marshel.

Prabowo pun tertawa dan tersenyum ketika Marshel menyatakan hal tersebut dan disambut oleh tepuk tangan para hadirin.

Selain itu, Prabowo juga dinilai Marcel sebagai tokoh yang betul-betul memiliki sifat keikhlasan yang berjiwa besar seperti yang pernah diungkapkan oleh Presiden ke 4 Republik Indonesia Almarhum Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

“Dan juga Almarhum Gusdur juga pernah bilang bahwa bapak Prabowo Subianto seorang yang sangat ikhlas untuk rakyat Indonesia.” kata Marshel.

Hal itu bukan hanya sekedar kata, melainkan Prabowo menunjukkannya dengan sikapnya yang disadari dengan pengakuannya pernah kalah saat kontestasi Pilpres 2014 dan 2019 melawan Jokowi. Akan tetapi, Prabowo tetap mengabdi semata-mata hanya untuk kepentingan bangsa Indonesia.

“Ketika bapak udah kalah dua kali, tapi bapak tetap memberikan hidup bapak untuk Indonesia pak. Itu adalah bukti bahwa Bapak adalah orang yang sangat ikhlas. Terima kasih pak untuk tidak pernah lelah kepada rakyat Indonesia.” tutupnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *