Banner IDwebhost

Melalui Program Sholat Subuh Berjamaah, Polres Kuansing Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024

KUANSING – Polres Kuansing melaksanakan giat Program Subuh Berjamaah sekaligus Cooling System Pemilu 2024 di Mesjid Agung Ar-Raudha Kabupaten Kuansing, Selasa (23/1/2024).

Dalam kegiatan Sholat Subuh berjamaah dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kuansing, AKP H Yuhelmi dan Kasi Propam AKP Sony JR SH serta dihadiri personil Sat Binmas Polres Kuansing, personil Sie Dokes, personil Sie Keu, personil Sie Propam, personil Bapolres, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Pengurus Masjid dan Jema’ah Masjid Agung Ar-Raudha.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH mengatakan, kegiatan Subuh Berjamaah sebagai salah satu upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat. Hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan Sholat Subuh tersebut bisa berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan tokoh agama dan elemen masyarakat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pengurus Masjid Masjid Agung Ar-Raudha yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. Alhamdulillah pada tahun ini Polda Riau mengadakan Sholat Berjamaah di masjid yang ada di wilayah masing masing,” tutur Kapolres.

Kapolres menyebutkan, adapun rangkaian Kegiatan Subuh Berjamaah antara lain Sholat Subuh Berjamaah, penyampaian pesan Kamtibmas dalam rangka cooling system menjelang Pemilu Damai 2024.

“Kita sama sama bergandeng tangan saling bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya pada pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang beredar, jangan langsung di telan mentah-mentah. Cari tahu terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut guna terciptanya situasi yang kondusif,.

“Terkhusus perihal pemilu ini sangat sensitif dengan berita-berita hoax sehingga kita harus lebih teliti dalam menerima informasi,” himbau Kapolres Kuansing.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *