Banner IDwebhost

Mengenang Jasa Pahlawan Kasdim 0509 Kabupaten Bekasi Gelar Dzikir Doa dan Upacara Tabur Bunga

BEKASI – Mengusung tema Semangat Pahlawan untuk Masa depan Bangsa dalam memerangi kemiskinan dan Kebodohan Kasdim 0509 Kabupaten Bekasi Mayor inf Sukoco pimpin Dzikir Doa dan Upacara Tabur Bunga Dalam rangka memperingati hari pahlawan ke 78 yang jatuh pada 10 November nanti.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Attaqwa Putri , Ujung Harapan Rt 004 Rw 02 Kelurahan Bahagia,Kec.Babelan, Rabu 8/11/2023.

Di lokasi Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sejatinya menjadi momentum untuk merefleksikan diri dalam mengenang jasa para pahlawan yang rela gugur dalam membela dan merebut kemerdekaan.” Ujar Dedy

” Saya mengajak hadirin sekalian untuk senantiasa merenungi dan mengambil hikmah serta pelajaran terhadap apa-apa yang telah dilakukan para pahlawan,” tambahnya.

Sementara itu Mayor inf Sukoco Kasdim 0509 Kabupaten Bekasi yang hadir saat itu mewakili Dandim 0509 Letkol inf Danang Waluyo menyebut bahwa Upacara Ziarah Nasional ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pahlawan ke 78 tahun 2023 serta sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan untuk mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,” Tutur Kasdim

Adapun Selaku Inspektur Upacara, Kasdim 0509 Kabupaten Bekasi, Mayor inf Sukoco Kegiatan tersebut diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, Asisten Daerah, Para Kepala Perangkat Daerah terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, para Camat, Danramil 04 Babelan Kapten Kav Indayanto, dan keluarga besar K.H. Noer Ali, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. kegiatan di akhiri dan ditutup dengan prosesi tabur bunga oleh Sekretaris Daerah beserta jajaran.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *