Banner IDwebhost

Meski Lalui Hutan Terjal, Kapolsek XIII Koto Kampar Tetap Semangat Laksanakan Cooling System

KAMPAR – Meski melalui hutan terjal, Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi dan personil tetap semangat melaksanakan Cooling System di Desa Ranah Sungkai, Jumat (05/01/2024).

Setelah memperkenalkan diri kepada perangkat desa, Kapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pelaksanaan pemilu secara tertib aman dan damai. Kapolsek menekankan pentingnya pemahaman bahwa setiap suara memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa.

“Pemilu adalah momentum besar bagi warga negara untuk berpartisipasi dalam menentukan masa depan Indonesia. Silahkan gunakan hak pilih dengan bijak, untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa ini,” kata Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi.

AKP Sumaryadi menyebutkan, keterlibatan aktif seluruh masyarakat dalam pemilu merupakan cerminan kuatnya demokrasi di Indonesia.

“Seluruh masyarakat memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama tahapan pemilu. Mari berpartisipasi secara positif, hargai perbedaan dan bersatu untuk menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik,” ucap AKP Sumaryadi.

Kunjungan Kapolsek XIII Koto Kampar ke Desa Ranah Sungkai disambut Kepala Desa Ranah Sungkai M Yusuf, Ketua Pemuda Alfian dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa Alfitri.

Setelah giat Cooling System, Kapolsek meninjau pelaksanaan pembangunan Mushalla Desa Ranah Sungkai yang dikerjai secara bergotong royong oleh masyarakat setempat.

Giat cooling system berakhir pukul 11.30. WIB, situasi aman dan terkendali.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *