Banner IDwebhost

Momen Bahagia Acara Syukuran Sumpah Dokter Gigi drg Nicky Sefanny Lubis : “Semoga Ilmu Didapat Bermanfaat Buat Orang Banyak”

Medan – Momen bahagia meliputi kediaman Tokoh Masyarakat Sumatera Utara HM Syaf Lubis SE dan Istri Hj Warsih Ningsih di Jalan Karya Tani No 91, Lingkungan VIII, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor,

Kebahagiaan itu tatkala berlangsungnya acara Syukuran Sumpah Dokter Gigi putri semata wayangnya drg Nicky Sefanny Lubis, Selasa (28/11/2023).

HM Syaf Lubis SE dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian putrinya yang selama ini sangat gigih mengejar cita citanya untuk menjadi seorang dokter gigi dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara (FKG USU).

“Alhamdulillah, air mata yang turut menyertai perjalanan mengejar pendidikan di kedokteran gigi itu, kini sudah berakhir dan berubah menjadi sebuah kebahagiaan bagi Bu Dokter Gigi Fanny,” ungkap bahagia Syaf Lubis.

Dia berharap, ilmu yang didapat adik mantan Ketua Fraksi di DPRD Kota Medan Muhammad Afri Rizki Lubis, S.M., M.I.P dan kakak dari Muhhammad Safiqi Juanda Lubis S. Sos itu, bisa bermanfaat buat orang banyak.

” Mudah mudahan apa yang kita dapat, bisa bermaanfaat bagi masyarakat, supaya ilmu yang didapat ini menjadi amanah dan mendapat doa dari orang banyak, ” pesan Syaf Lubis.

Syaf menambahkan, hari ini Dokter Gigi Fany sudah tidak menangis dan sedih sedih lagi, bahkan sudah bisa tertawa bahagia. Begitupun, tamatnya pendidikan di kedokteran gigi ini, bukanlah akhir dari segalanya, namun tujuan penamatan ini akan lebih capek lagi dari pada belajar menuju masa depan dan cita cita.

” Selamat Pak Rizky punya adik yang luar biasa dan selamat juga buat Pak Dewa, terutama kepada ibunya Hajjah Warsih Ningsih yang telah melahirkan tiga anak yang sukses. Mudah mudahan ketiga anak ini tetap menjadi anak yang baik, anak yang rendah hati, anak yang punya ilmu yang bermaanfaat untuk orang lain terutama orang orang dikampung tempat tinggalnya, sehingga orang orang akan membahagiakan dan menyayangi kita,” ujar Syaf Lubis.

Kebahagiaan Acara Syukuran drg Nicky Sefanny Lubis itu juga dilengkapi dengan pemotongan nasi tumpeng. Mulai dari ayahandanya M Syaf Lubis, Ibu Hajjah Warsih Ningsih, abangnya M Afri Rizky Lubis dan M Safiqi Juanda Lubis, secara berurutan menyulangi potongan nasi tumpeng kepada drg Fanny disusul dengan doa bersama ustadz, kaum ibu pengajian dan ratusan anak yatim panti asuhan.

Doa dan ucapan selamat juga mengalir dari keluarga, kerabat dan ribuan masyarakat yang datang silih berganti menghadiri undangan acara tersebut yang diantaranya terlihat Ketua Tim Kantor Hukum SBP & Partnes Ari SH, Agus, Aswani Hafit, Ketua Umum OP2SU Jhonson HT Situmorang SH dan kalangan pejabat lainnya.

Selain itu, deretan karangan bunga papan ucapan selamat dan sukses buat drg Nicky Sefanny Lubis yang berdiri berjajar disepanjang Jalan Karya Tani, juga turut mewarnai kemeriahan dan suka cita acara ditambah lagi dengan beraneka jenis menu makanan dan minuman yang dihidangkan.(AVID).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *