Banner IDwebhost

Momen Prabowo Terharu hingga Teteskan Air Mata saat Beri Bantuan Modal Rp 15 M untuk Koperasi MDS Coop

PURWAKARTA — Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto sempat terharu dan menyeka air matanya saat menyaksikan secara langsung semangat dan senyum ribuan anak-anak muda anggota Koperasi MDS (Mekar Digital Sejahtera) Coop yang menerimanbantuan modal sejumlah Rp 15 miliar yang disumbangkan oleh Prabowo.

Pada mulanya, Prabowo mengungkapkan rasa haru saat dinobatkan sebagai Ketua Dewan Kehormatan Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS) Coop tahun 2023, Sabtu (16/12/2023) di PT Asri Pelangi Nusa, Purwakarta, Jawa Barat.

“Saya merasa sangat dekat dan terharu, saya diangkat menjadi Ketua Dewan Kehormatan Mekar Digital Sejahtera. Saya minta izin, saya tidak mau jadi Ketua Dewan Kehormatan hanya jabatan saja, saya ingin ikut sertakan modal 15 miliar rupiah,” tutur Prabowo disambut tepuk tangan ribuan hadirin.

Kemudian, di sela-sela ungkapan rasa hormat dan syukurnya itu, seketika air mata Prabowo menetes. Ia pun segera menyeka air matanya tersebut.

Para hadirin yang melihat momen itu seketika terdiam dan bergegas berdiri untuk memberikan gemuruh tepuk tangan untuk Prabowo.

“Saya kaget, saya terharu, dan saya sangat menghormati Ibu Rini [Soemarno] dan kawan-kawan,” tutur Prabowo. Rini Mariani Soemarno adalah Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS Coop,

Prabowo juga merasa bangga dapat hadir dalam acara Silaturahmi Nasional MDS Coop 2023 sekaligus merayakan HUT ke-2.

“Saya bangga berada di tengah-tengah saudara-saudara sekalian, marilah kita membangun bersama dengan INKUD lebih hebat lagi,” lanjutnya.

Karena menurut Prabowo, keberadaan Koperasi harus diperkuat dan dikembangkan secara berkala untuk mensejahterahkan anggota koperasi, khususnya yang bergerak di bidang ultra mikro.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *