Banner IDwebhost

Naiknya Harga Sembako, Babinsa Koramil 01 Tambun Dampingi Pendistribusian Bantuan Beras

BEKASI – Sebagai Upaya membantu kesulitan masyarakat di tengah tingginya harga kebutuhan Pokok Babinsa Serda Herman Susilo dan Serda I Komang Yudhantara dampingi Pelaksanaan Penyerahan beras bantuan pangan 2023 Tahap 2 Gelombang 3 Di Kantor Desa Srijaya Jl. Desa Srijaya Rt 01/04 Desa Srijaya Kec. Tambun Utara Kab.Bekasi Rabu, 8/11/2023.

Di Lokasi Serda Herman Susilo saat di mintai keterangan mengatakan bantuan ini melalui kantor pos Untuk Desa srijaya dari Rw 01 sampai Rw 06 yang diteruskan pembagiannya melalui pengurus RT Desa Srijaya,” kata Herman

Hal yang sama di katakan oleh Serda I Komang Yudhantara menambahkan Bantuan Berupa Beras tersebut ada sebanyak 1446 karung, Rencananya Beras akan di bagikan masing-masing 10 kg per KPM ( keluarga penerima manfaat ),” tuturnya Komang.

Sementara itu Danramil 01 Tambun Mayor CHB Daya Bakir saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut Danramil menjelaskan Bantuan sosial berupa beras ini menjadi harapan bagi banyak keluarga yang membutuhkan di tengah tantangan ekonomi dan krisis global,” sebut Danramil.

Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsanya mencakup pemeriksaan kualitas beras, proses pendistribusian dan kepatuhan mengikuti antrian yang ditetapkan,” ucap Danramil

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa penyaluran Bansos beras berjalan aman dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *