Banner IDwebhost

Pemilu Damai 2024, Polrestabes Medan Silaturahmi dengan Seluruh Kepala KUA Kota Medan

MEDAN (HTC) – Polrestabes Medan melakukan anjangsana cooling system dalam rangka Pemilu Damai 2024 dengan bersilaturahmi kepada para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Medan.

Silaturahmi cooling system Pemilu Damai tersebut dilaksanakan di Pesantren Ulumul Qur’an, Jalan Timor Ujung, Kecamatan Medan Timur, Selasa (24/10/2023).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani SAg MH mengatakan dengan diadakan kegiatan seperti ini diharapkan kepada para Kepala KUA Kota Medan berkolaborasi dengan Polri untuk bersinergi dengan Polrestabes Medan dalam menciptakan Pemilu Damai di Kota Medan.

“Agar para Kepala KUA Kota Medan dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pemahaman informasi Pemilu 2024,” kata Kompol Kamdani.

Dikatakannya, agar para Ketua KUA Medan dapat memberikan ceramah yang menyejukkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun suasana yang kondusif dalam Tahun Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama memberikan ceramah yang menyejukkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun suasana yang kondusif dalam Tahun Pemilu 2024,” tandas Kompol Kamdani.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *