Banner IDwebhost
Sosial  

Penyelenggaraan Bakhti Sosial Ke Masyarakat,WAFCAI Melalui Dinas Sosial Memberikan Kursi Roda Gratis

HALO TERKINI |BOGOR — Dengan kepedulian terhadap masyarakat yang menidap penyandang disabilitas, telah memberikan kursi roda secara gratis dari WAFCAI melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor Jawa-Barat”Kamis,23-11-2023.

Bantuan kursi roda ini mereka sangat antusias dan sangat senang sekali oleh mereka yang menerima bantuan tersebut secara gratis.

Saat penerima kursi roda secara gratis ini kepada beberapa penerima seperti NY Nenih prihatini warga asal pamijahan,Wildan dan N Haikal asal Mega Mendung, mereka sangat bahagia dan berterimakasih atas apa yang di berikan oleh kami ,dari WAFCAI melalui Dinsos kabupaten Bogor.

“Ungkapnya,Agus sebagai pihak WAFCAI akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkannya maupun masyarakat kurang mampu agar bisa membantu untuk memudahkan beraktivitas sehari-hari mereka yang berikan oleh pihak kami melalui bantuan kursi roda ini.

Dan Kabid Dinas Sosial Bogor”Nila, mengatakan bahwa kami juga merasa cukup senang dan bahagia atas bantuan kursi roda ini yang telah di berikan oleh WAFCAI ke mereka dan semoga kedepannya kami dari pihak Dinsos Bogor akan terus selalu memberikan pelayanan dan fasilitas untuk masyarakat yang terbaik.

Dan tidak luput pula”Weli Subkor Penyandang Disabilitas mengutaran bahwa kami akan bekerja keras dan semaksimal mungkin agar bisa terus membantu dan memberikan pelayanan masyarakat yang lebih ekstra dan yang terbaik untuk mereka kedepannya”, Pungkasnya,(Padil).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *