Banner IDwebhost

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78, Polsek Minas dan Koramil 03/Minas Gelar Jumat Berbagi 

SIAK – Polsek Minas bersama Koramil 03/Minas melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke 78, Jumat (15/12).

Kali ini Polsek Minas dan Koramil 03/Minas menyambangi kediaman salah seorang anak yang mengalami penyakit kelenjar getah bening. Julianti Anatasia Fuamuni (2) yang merupakan anak dari Arki Fuamuni dan Agustina, warga Dusun Minas Asal Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas, AKP Wan Mantazakka SH MH diikuti oleh Danramil 03/Minas diwakili Serma Muhammad Nasir, Ps Kanit Provos Polsek Minas Aiptu P Pandiangan, Bhabinkamtibmas Minas Barat Aipda I Kataren, Kasihumas Polsek Minas Bripka Johan Sitompul, Babinsa Minas Barat Kopda AKP Hutagalung dan Penghulu Kampung Minas Barat Ayang Bahari.

“Giat jumat berbagi ini sekaligus memperingati hari Juang TNI AD yang ke-78 oleh Koramil 03/Minas adalah membagikan bingkisan berupa 10 Kg beras, bahan bahan Sembako, 2 papan telor Ayam dan 1 kardus jajanan anak anak,” ungkap Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Dijelaskan Kapolsek, dilaksanakannya kegiatan Jumat berbagi ini sebab merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas – Polres Siak, kepada masyarakat Kecamatan Minas yang membutuhkan dan telah dilaksanakan secara rutin disetiap hari Jumat.

“Program Jumat berbagi ini adalah program sedekah berupa pembagian bingkisan berupa bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada masyarakat sekitar dengan tujuan diantaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama, dan program kegiatan ini akan dilaksanakan dalam setiap hari jumat oleh Polsek Minas – Polres Siak,” jelasnya.

Dan sekira pkl 11.00 WIB kata Kapolsek, Giat Jumat berbagi tersebut telah selesai dilaksanakan, “dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” katanya mengakhiri.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *