Banner IDwebhost

Personel Samapta Polres Kampar Patroli Kantor KPU dan Bawaslu Kampar

KAMPAR (HTC) – Personel Samapta Polres Kampar melaksanakan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum  dan Kantor Badan Pengawas Pemilu Kampar pada hari Senin (30/10/23) sekira 22.00 WIB.

Kegiatan patroli ini bertujuan dari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kampar, AKP Dadan Wardan Sulia yang diwakili oleh Bprika Marzuki Maris beserta 4 personil melaksanakan patroli untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu Kampar.

Tindakan ini dilakukan untuk memastikan bahwa langkah-langkah pengamanan yang diterapkan telah memadai guna mencegah potensi gangguan yang bisa mengganggu pelaksanaan pemilu yang akan datang

“Komitmen pihak Kepolisian untuk memastikan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai dan demokratis di wilayah Kabupaten Kampar. Mengajak seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi. Lakukan upaya bersama untuk menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga hak demokrasi masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” kata Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia, Selasa (30/10).

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *