Banner IDwebhost

PERWAKILAN KANWIL JATIM DARI RUTAN BANGIL, RAIH JUARA DALAM AJANG MENKUMHAM CUP KEJUARAAN KEMPO TAHUN 2023

PASURUAN – Sabtu (16/12/2023) Dalam suasana penuh kegembiraan, dua perwakilan Rutan Bangil, salah satunya Tegar Sukmawan mewakili Kanwil Jatim Graha Malang mampu menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara harapan 2 dalam ajang Piala Menkumham Cup Kejuaraan Kempo antar Graha FKI UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan tersebut merupakan sebuah kompetisi yang diadakan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di sektor pemasyarakatan.

Perjalanan menuju podium juara tidaklah mudah bagi pria berusia 27 tahun ini. Dia harus melalui serangkaian tahapan kompetisi yang ketat dan penuh tantangan. Semangat, motivasi dari pelatih, dan dedikasi tinggi menjadi kunci utama kesuksesannya dalam meraih prestasi tersebut. Dalam ajang ini, pria asal Sidoarjo tersebut menunjukkan keterampilan, pengetahuan, dan profesionalisme yang luar biasa dalam berbagai aspek yang diujikan.

Prestasi harapan 2 ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Rutan Bangil dan juga Korwil Malang di lingkungan Kanwil Jatim. Keberhasilan ini mencerminkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan di lembaga pemasyarakatan. Selain itu, pencapaian ini juga dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai di Kanwil Jatim untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada narapidana.

Piala Menkumham Cup Kejuaraan Kempo tidak hanya menjadi ajang perlombaan semata, tetapi juga menjadi wahana untuk membangun solidaritas dan kerjasama antarlembaga. Dengan meraih juara harapan 2, Kanwil Jatim khususnya Rutan Bangil telah berhasil menunjukkan bahwa mereka adalah bagian yang integral dari sistem pemasyarakatan nasional. Keberhasilan ini bukan hanya milik mereka, melainkan juga milik seluruh tim dan masyarakat yang mendukung mereka selama perjalanan kompetisi ini.

Melalui prestasi luar biasa ini, diharapkan bahwa Rutan Bangil dapat menjadi inspirasi bagi lembaga pemasyarakatan lainnya di Kanwil Jatim untuk terus berinovasi dan berkompetisi dalam meningkatkan standar pelayanan yang lebih baik. Pencapaian juara harapan 2 dalam Piala Menkumham Cup Kejuaraan Kempo ini merupakan tonggak sejarah yang akan terus diabadikan dalam perjalanan Rutan Bangil menuju pelayanan pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan.(Red)

JATIM PASTI HEBAT

Kontributor And Creator Design : Rama Ayub Kusuma

Best Regard
Humas Rutan Kelas IIB Bangil

@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kumhamstory
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@kumham_pasti
@infobangilku
@bangilterkini
@seputar_pasuruan
@pasuruaninfo
@wartabromo
@rbkunwas
@ombudsmanri137
@kemenkominfo
@bhanadshofa
@rama_ayub13

#Rutanbangil
#2024wbk
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#Heniyuwono
#kominfo
#Bangil
#infopasuruan
#pasuruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *