Banner IDwebhost

Polres Dumai Sosialisasikan Penyebaran Paham Radikalisme Ditengah Masyarakat

DUMAI – Dalam rangka kegiatan 2 Prioritas Polri dalam penanggulangan Terorisme/Radikalisme dan Intoleeqnsi, Polres Dumai melaksanakan sosialisasi dan pencegahan guna mengantisipasi penyebaran faham radikalisme ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Humas  Polres Dumai AKP Yusnelly, S.Sos

“Kali ini, kegiatan pembinaan dan penyuluhan dilaksanakan di Aula Akper Sri Sri Bunga Tanjung  Dumai Jalan Tanjung Jati Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur,” terang Kasi Humas Polres Dumai, Senin (9/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kasi Humas Polres Dumai memberikan himbauan dan pemahaman kepada para Mahasiswa/si tentang bahaya faham radikalisme dan terorisme serta memberikan edukasi untuk bijak dalam bermedia sosial.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap kepada masyarakat dapat senantiasa waspada terhadap paham radikalisme serta berpegang teguh terhadap NKRI,” ujarnya.

Giat ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah faham radikalisme anti Pancasila, terorisme serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *