Banner IDwebhost

Polres Kampar Patroli Skala Besar dan Cek Pos Pam, AKBP Ronald: Berikan Rasa Nyaman

KAMPAR – Polres Kampar dilaksanakan patroli gabungan skala besar dalam rangka pengamanan malam tahun baru di wilayah Kota Bangkinang dan sekitarnya, Minggu (31/12/2023).

Dalam kegiatan ini Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja memimpin rombongan didampingi Wakapolres Kompol Andi Cakra Putra serta PJU dan turut juga hadir Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Fitri, Kadishub Kampar Refizal, Penanggung Jawab Jasa Raharja Siti Isrizka serta puluhan personel dari instansi terkait.

“Kita laksanakan patroli bersama ini sebagai bentuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas atau berkegiatan pada malam ini,” terang AKBP Ronald

Selanjutnya patroli berangkat dari Pos Pam Terpadu Bangkinang Kota Kapolres Kampar menuju daerah sasarannya, dengan menggunakan mobil dinas serta di ikuti patroli lalulintas dan samapta serta mobil patroli Dishub,

Tim yang di pimpin Kapolres Kampar menyusuri Jalan Prof.M.Yamin SH, Jembatan WFC dan Pos Pam Pintu Tol Bangkinang. Sesampai Pos Pam Pintu Tol Bangking Kapolres AKBP Ronald langsung minta dilakukan pengecekan kesehatan kepada petugas kesehatan.

Permintaan itu bertujuan untuk memastikan pelayan kesehatan yang disediakan di pos tersebut berfungsi serta memastikan adanya petugas kesehatan yang memang benar-benar standby di lokasi pos pam.

Selanjutnya rombongan melajutkan patroli di seputaran Bangkinang serta tempat-tempat keramaian masyarakat pada malam tahun baru.

Kegiatan patroli gabungan ini berlangsung hingga pukul 00.00 WIB, setelah itu dilanjutkan patroli skala kecil dengan sasaran wilayah Kota Bangkinang.

AKBP Ronald saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa pelaksanaan patroli gabungan skala besar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya pada saat malam tahun baru.

“Selain itu kita juga menugaskan sejumlah personel untuk melakukan pengaturan lalin serta pengamanan, pada pusat-pusat keramaian masyarakat dalam menyambut tahun baru,” ujar AKBP Ronald.

Secara umum situasi Kamtibmas pada malam tahun baru diwilayah Kabupaten Kampar hingga saat ini terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

“Semoga situasi aman ini terus terjaga dan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,” jelasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *