Banner IDwebhost
Riau  

Polresta Pekanbaru dan Tokoh Masyarakat Ikuti Zoom Meeting Bersama Div Humas Polri

PEKANBARU (HTC) – Polresta Pekanbaru bersama dengan sejumlah tokoh Kota Pekanbaru, Ketua KPU Kota Pekanbaru, Bawaslu Kota Pekanbaru, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat mengikuti zoom meeting yang diselenggarakan oleh Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Polri, Rabu (11/10).

Pertemuan ini berfokus pada dialog penguatan internal Polri dengan tema “Pilpres 2024: Penguatan Pemilu Damai dan Demokrasi Menuju Indonesia Maju.”

Zoom meeting ini dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam memastikan kelancaran dan integritas Pilpres 2024. Kapolresta Pekanbaru yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru bersama dengan Ketua KPU Kota Pekanbaru dan Bawaslu Kota Pekanbaru memimpin diskusi yang berfokus pada upaya penguatan pemilu yang damai dan demokratis.

Selain itu, kehadiran tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat dalam pertemuan ini memperkuat komitmen bersama untuk menjaga perdamaian dan demokrasi dalam proses pemilu. Mereka memberikan pandangan berharga dan perspektif yang beragam dalam mendukung proses pemilu yang adil dan terbuka.

Pertemuan ini menjadi bukti kerjasama antara aparat keamanan, lembaga pemilu dan perwakilan masyarakat sipil dalam mendukung tujuan bersama menciptakan pemilu yang berkualitas, menjaga perdamaian dan mendorong kemajuan Indonesia ke depan.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *