Banner IDwebhost
Riau  

Polresta Pekanbaru Gelar Minggu Kasih di Gereja GPDI Eben Haizer

PEKANBARU – Polresta Pekanbaru melakukan kegiatan “Minggu Kasih” sebagai bagian dari program presesi Polri. Acara tersebut berlangsung di Gereja GPDI Eben Haizer Kota Pekanbaru, Minggu (24/12).

Dalam kegiatan ini, hadir Kapolsek Tenayan Raya yang diwakili oleh Kanit Lantas Iptu Darmainil, Panit II Binmas Ipda Hendriadi, Panit I Binmas Tenayan Raya Aiptu Jafet, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bencah Lesung Aipda Yasaro Lase, Bhabin Kamtibmas Kelurahan Sialang Sakti Aiptu Joni Mudra serta Pdt.Hagar Sianturi.

Pimpinan Gereja GPDI Eben Haizer, Pdt Hagar Sianturi mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polresta Pekanbaru atas penyelenggaraan acara yang diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Panit I Binmas Aiptu Jafet menjelaskan, Minggu Kasih merupakan kegiatan rutin yang menjadi bagian dari program presesi Polri. Dia berharap kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama antara Polri, Polresta Pekanbaru, dan Polsek Tenayan Raya dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Kanit Lantas Polsek Tenayan Raya, Iptu Darmainil memberikan sambutan mengenai disiplin berkendara dan mematuhi lalu lintas demi keselamatan bersama. Dalam sesi tanya jawab, Pdt. Hagar Sianturi menanyakan tentang penerapan tilang ETLE dan mengusulkan kerjasama dengan Pondok Pesantren Al-Kautsar. Kanit Lantas Iptu Darmainil menjelaskan bahwa terdapat 4 titik penerapan tilang ETLE di Kota Pekanbaru dan menghimbau agar masyarakat melaporkan langsung ke kantor Dit Lantas Polda Riau bila ditilang.

Aipda Yasaro Lase menyampaikan terima kasih atas apresiasi terhadap kinerja Bhabin Kamtibmas Kelurahan Bencah Lesung. Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kanit Lantas Tenayan Raya menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya pada berita hoaks, terutama menjelang tahun pemilu 2024, untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *