Banner IDwebhost
Riau  

Polsek Benai Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Pemilu 2024 di Desa Geringging Baru

KUANSING – Polres Kuansing melalui Polsek Benai melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye tatap muka Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Benai, Minggu (24/12/2023) sekira pukul 20.00 WIB.

Pengamanan kampanye dipimpin Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Safri Joni didampingi Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan SH, Kanit IK Polsek Kuanteng AKP Feriwardi, Padal Rayon-2 Iptu Bambang Saputra, Kapolsek Benai Ipda A Candra Widodo SH dan 20 personil pengamanan kampanye Rayon II.

Lokasi pengamanan kampanye bertempat di RT 04/RW 01 Dusun Sri Mekar Desa Geringging Baru Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuansing dengan juru kampanye Calon Legislatif Partai Gerindra Chairul Azmi Lubis dan jumlah massa/pendukung diperkirakan sekitar 60 orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Benai Ipda A Candra Widodo SH mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri, terutama Polres Kuansing untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024 dengan tujuan mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Dalam konteks ini, pengamanan dianggap sebagai langkah yang sangat penting selama masa kampanye untuk memastikan bahwa proses demokratisasi berlangsung tanpa hambatan,” ujar Ipda A Candra.

Ipda A Candra menjelaskan, pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Kuansing. Polri khususnya Polres Kuansing sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024.

“Melalui kolaborasi antara Polri dan masyarakat, diharapkan terciptanya atmosfer yang kondusif untuk pelaksanaan Pemilu, dan hasil yang akhirnya dapat mencerminkan suara dan kehendak rakyat dengan adil. Hal ini menjadi langkah positif dalam membangun demokrasi yang kuat dan partisipatif,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *