Banner IDwebhost

Polsek Concong Dirikan Posko Bersama Pemilu 2024 Sebagai Pusat Kordinasi Lintas Sektoral

INHIL – Polsek Concong terus berupaya menjaga situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Dalam rangka itu, Kapolsek Concong, Ipda Rozi Dhasa Prima telah mendirikan Posko Bersama Pemilu 2024 di Jalan Datuk Laksamana, Kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil.

Posko ini bertujuan untuk menjadi pusat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan pemilu dengan fokus utama pada pemilu damai.

Kapolsek menjelaskan, langkah ini adalah bentuk konkret dari komitmen Polri dalam menjaga netralitas dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pendirian Pos Bersama Pemilu 2024 di Kecamatan Concong merupakan bentuk nyata Polri menjaga pelaksana pemilu serta menciptakan Pemilu Damai 2024,” ujarnya, Senin (22/1/2024).

Posko ini bukan hanya sebagai tempat koordinasi, tetapi juga sebagai sarana sosialisasi pemilu damai dan cooling system kepada masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran Posko Bersama Pemilu 2024, diharapkan dapat menciptakan kesadaran akan pentingnya menjaga perdamaian dan menciptakan suasana aman selama proses demokrasi berlangsung,” harapnya.

Turut hadir tokoh-tokoh masyarakat, Lurah Concong Luar Muhlis, Ketua Panwascam Zaenal Helmi, PPK Kecamatan Concong Nofri, Babinsa Pos Ramil Kuindra Boby Damanik dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Concong Luar Brigadir Elboyn TP.

Ipda Rozi menyebutkan, dengan dukungan dari berbagai pihak dan melalui upaya bersama, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai, adil dan transparan serta memberikan kontribusi positif untuk masa depan bangsa.

“Posko Bersama Pemilu 2024 di Kecamatan Concong menjadi bukti nyata kolaborasi antara Polri, pemerintah daerah dan masyarakat dalam menciptakan pesta demokrasi yang berkualitas,” tuturnya.

(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *