Banner IDwebhost

Polsek Kerumutan Gelar Cooling System, Ajak Nelayan Jaga Kamtibmas Selama Pemilu 2024

PELALAWAN – Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan menggelar kegiatan Cooling System sebagai bentuk keseriusan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, dama, dan kondusif selama tahapan, pelaksanaan, dan pasca pemilihan umum 2024. Kegiatan ini khusus diperuntukkan bagi warga umumnya, dengan perhatian khusus kepada para nelayan, di Dusun Kopau, Kecamatan Kerumutan Kab. Pelalawan, Jumat (19/01/2024).

Acara sosialisasi dan pertemuan dipimpin Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerry Singa dan disambut dengan hangat oleh masyarakat, khususnya para nelayan. Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya nyata Polsek Kerumutan dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Kami berharap melalui kegiatan Cooling System ini, masyarakat, terutama para nelayan, dapat lebih memahami pentingnya menjaga kamtibmas demi terciptanya Pemilu yang aman, tertib, dan lancar,” kata Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerry Singa.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada para nelayan agar memberikan ajakan kepada masyarakat untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan suara pada hari pemilihan.

Kapolsek menambahkan, “Kami mengajak para nelayan dan seluruh masyarakat Dusun Kopau untuk mensukseskan Pemilu dengan berpartisipasi aktif dalam memberikan suara. Apabila ada kebutuhan atau kejadian yang memerlukan kehadiran Polri, kami siap memberikan bantuan dan pengawalan.”

Dalam responsnya, Asril, Ketua RT.03/RW.02 sekaligus perwakilan nelayan, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek atas kehadiran dan masukan yang diberikan. Ia menyatakan komitmen para nelayan untuk turut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif selama proses Pemilu.

“Terima kasih Pak Kapolsek telah memberikan masukan dan saran kepada kami para nelayan. Kami berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu dengan memberikan suara kami. Semoga Pemilu berjalan dengan aman, tentram, lancar, dan kondusif di Kecamatan Kerumutan,” ucapnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *