Banner IDwebhost

Polsek Rantau Kopar Beri Warga Pengungsi Banjir Sembako dan Cooling System

ROHIL – Polsek Rantau Kopar Polres Rohil bekerja sama dengan Kelompok Tani Pauh Tani Makmur Sejahtera menggelar aksi peduli terhadap warga yang terpaksa berada dalam Pengungsian akibat banjir yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir tersebut. Senin 15 Januari 2024. Pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian, S.H.,M.H.,M.Si beserta 10 personel Polsek Rantau Kopar, 2 personel TNI dan juga pengurus Koperasi Pauh Tani Makmur Sejahtera. Dengan mengunjungi Posko-posko Pengungsian warga dan juga di Dapur Umum Kepenghuluan Bagan Cempedak.

Selain memberikan sembako berupa Beras 5 kg sebanyak 115 karung, Minyak Goreng 1 Kg sebanyak 115 bungkus dan Mie Instan 460 bungkus. Kapolsek jajaran Polres Rohil ini menyampaikan himbauan agar tetap waspada terhadap situasi banjir, menjaga kesehatan dan sehubungan dengan akan diadakan pemilu untuk ikut memilih serta tetap menjaga silaturahmi dalam kekeluargaan, dan menjaga situasi Kamtibmas pemilu.

Kegiatan ini diapresiasi Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

“Kegiatan peduli terhadap warga yang saat ini sedang mengungsi akibat banjir, dimana Polsek Rantau Kopar bekerja sama dengan kelompok tani Pauh Tani Makmur Sejahtera memberikan Sembako. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri disaat menghadapi masa sulit,” kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Selain itu juga disampaikan himbauan untuk menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari tahun ini, harapan kita adalah bersama sama menjaga Sitharkamtibmas menjelang pemilu.harapan kita masyarakat tetap waspada dan terjaga keselamatan menghadapi tantangan musibah banjir yang saat ini tengah kita hadapi,” imbuhnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *