Banner IDwebhost

Polsek Tambang Pasang Police Line di 3 Lokasi Kuari Diduga Ilegal

KAMPAR (HTC) – Polsek Tambang laksanakan patroli sekaligus pengecekan aktifitas ke lokasi Kuari yang diduga ilegal di Jalan Bupati Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Jumat, (27/10).

Kegiatan patroli pengecekan aktifitas kuari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani SH MH didampingi Kanit Reskrim dan sejumlah personil Polsek Tambang.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Tambang mengatakan, bahwa patroli kali ini menyasar kepada seluruh aktivitas Kuari diduga ilegal yang beroperasi di Jalan Bupati, Desa Tarai Bangun.

“Dari hasil pantauan patroli pengecekan dilapangan aktifitas kuari hari ini di Jalan Bupati, ditemukan sebanyak 3 Kuari diduga ilegal, namun tidak ada beroperasi atau tidak ada kegiatan. Akan tetapi terhadap 3 Kuari yang diduga ilegal ini dilakukan tindakan berupa pemasangan Police Line (Garis Polisi,red) guna mengantisipasi tidak terjadinya aktifitas penambangan secara ilegal lagi. Jika masih ada yang tidak mematuhi atau yang melanggar aturan akan kami lakukan penindakan,” tegas Kapolsek.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *