Banner IDwebhost

Prabowo dan Gibran Ajak Pendukung Berdoa untuk Palestina

JAKARTA (HTC) – Sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengajak pendukung dan relawannya untuk mendoakan Palestina.

“Mari, saya mengajak kita semua untuk sejenak menundukkan kepala kita berdoa karena banyak saudara kita di Palestina, di Gaza sedang menghadapi cobaan penderitaan luar biasa,” kata Prabowo di Indonesia Arena, GBK, Rabu, (25/10).

Lanjutnya saat ini Palestina menghadapi penindasan dan dengan doa dari masyarakat Indonesia semoga mereka diberi keringanan, kebaikan dan keselamatan oleh yang maha kuasa.

“Hati kita jiwa kita perjuangan kita bersama rakyat Palestina,” kata Prabowo.

Di beberapa kesempatan perhatian Prabowo terhadap Palestina sering diutarakannya. Terbaru, Prabowo selaku Menteri Pertahanan RI memberikan beasiswa bagi anak-anak Palestina di Universitas Pertahanan RI untuk belajar ilmu kedokteran, farmasi, matematika, fisika, biologi, informatika, dan teknik.

Beasiswa ini adalah bentuk konkret keberpihakan Indonesia kepada rakyat Palestina sebagai bantuan untuk mempersiapkan masa depan bangsa Palestina.

(ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *