Banner IDwebhost

Prabowo dan Khofifah Hadiri Pengukuhan Guru Besar Kehormatan Universitas Islam Malang

MALANG — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadiri acara pengukuhan Guru Besar Kehormatan Prof HC Dr. H. Ali Masykur Musa yang dihelat di Universitas Islam Malang (UNISMA), Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/11).

Prabowo hadir memberikan kata sambutan. Pada kesempatan itu, hadir pula Gubernur Jawa Timur yaitu Khofifah Indar Parawansa.

“Pertama tama, tentunya saya mengucapkan terimakasih atas kehormatan diberikan kepada saya ini untuk hadir di acara yang mulia ini,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan selamat kepada Prof. HC. Dr. H. Ali Masykur Musa yang baru saja menerima penganugerahaan sebagai Guru Besar di UNISMA.

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Professor HC. Dr. H. Ali Masykur Musa hari ini menerima suatu anugrah yang penuh arti sebagai professor HC. Kalau professor, dalam suatu bangsa, suatu negara yang harus diakui adalah cendekia yang tingkatnya tertinggi, kalau di tentara itu jenderal,” ucap Prabowo.

Prabowo yang merupakan putera dari almarhum Prof. Dr. Soemitro Djojohadikoesoemo itu juga mengatakan bahwa sosok professor akan selalu menjadi panutan banyak orang untuk dimintai pandangan dan ilmunya.

Untuk itu, Prabowo juga merasa mendapatkan ilmu dari materi yang disampaikan Prof. HC. Dr. H. Ali Masykur Musa pada kesempatan itu. Ia bahkan mengaku hampir tidak dapat datang dalam acara ini, namun, hatinya yang mengarahkan untuk dapat memenuhi undangan tersebut.

“Terus terang saja, saya hampir tidak datang hari ini karena biasa proses politik begitu banyak undangan dan kadang-kadang begitu masuk, saya sudah kasih komitmen tempat lain, tapi saya diyakinkan oleh hati saya, harus hadir hari ini,” ungkap Prabowo.

“Saya hadir disini, saya merasa sangat nyaman, saya merasa mendapat ilmu lagi di usia saya sekarang ini, saya masih belajar tiap hari. Dan hari ini pun saya mendapat suatu tambahan ilmu apa yg disampaikan oleh Prof. HC. Dr. H. Ali Masykur Musa,” ujar Prabowo.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *