Banner IDwebhost

Prabowo Dinilai 11 dari 100 oleh Anies: Kalau dari Ente Mah, Emang Gue Pikirin?

PEKANBARU – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku tidak ambil pusing soal penilaian yang diberikan oleh capres nomor urut 1 Anies Baswedan padanya saat debat capres di Jakarta, Minggu (7/1).

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat menghadiri ‘Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau’ di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (9/1).

Prabowo mengatakan sebagai orang yang lahir di Jakarta, ia sangat menyukai bahasa Betawi, dan kerap menggunakannya di berbagai kesempatan. Di hadapan ribuan relawan, ia pun menggunakan bahasa tersebut untuk merespons yang terjadi di debat capres.

“Kemarin saya dapat penilaian dari seorang yang kalian tahulah siapa, yang kasih penilaian 11 dari 100. Jawaban saya sebagai seorang anak Betawi, ‘kalau dari ente mah, emang gue pikirin?'” kata Prabowo.

Prabowo mengakui dirinya memang orang yang tidak bisa bersilat lidah. Sebab bagi dirinya biasa berbicara dari hati.

“Saya dari muda, saya pertaruhkan nyawa saya naik turun gunung membela merah putih, dikasih nilai sekian, emang gue pikirin?” tegas Prabowo.

“Aku begini, aku ngomong dari hati. Tak pandai aku silat lidah. Tak pandai aku bohong-bohongan, tak pandai aku ‘omon-omon’ kosong,” sambung dia

Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau merupakan agenda yang diinisiasi Relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita). Selain Gempita, sejumlah relawan dari berbagai kelompok seperti Projo Riau, relawan For Gibran juga hadir di acara tersebut.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *