Banner IDwebhost
Jabar  

Prabowo Diserbu Warga saat Bagi-bagi Cokelat di Desa Karanganyar Sukabumi

SUKABUMI — Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto diserbu oleh para warga dan anak-anak saat melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi, Jawa Barat. Dalam kunjungan itu Prabowo meresmikan sembilan titik sumber air dan sempat berinteraksi dengan warga serta berbagi cokelat.

Kunjungan itu digelar di Desa Karanganyar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023).

Antusias ribuan masyarakat Desa Karanganyar yang terdiri emak-emak dan anak-anak nampak terlihat dari awal kedatangan Prabowo hingga dirinya berpamitan dan sudah berada di dalam kendaraan mobilnya.

Seketika, Prabowo membuka sunroof kendaraan mobilnya dan nampak keluar dengan tersenyum seraya menggenggam sejumlah cokelat yang ia berikan kepada anak-anak dan warga setempat.

“Pak Prabowo, mau Pak!” teriak para warga

Sesekali, Prabowo menoleh ke arah sisi kiri dan sisi kanan untuk berbagi cokelat. Tak terhitung berapa jumlah cokelat dan tangan warga yang berusaha meraih mendapat cokelat yang diberikan langsung oleh Prabowo.

“Dapat cokelat dari Pak Prabowo!” seru emak-emak sembari memamerkan kepada warga lainnya ketika mendapatkan cokelat itu.

Tak hanya itu, para bapak juga menggendong anaknya agar sejajar dengan posisi Prabowo untuk mendapatkan cokelat.

Kesembilan titik bantuan air tersebar di beberapa desa yaitu Desa Karangmekar; Desa Purabaya Pasir Batok; Desa Citamiang; serta Desa Karanganyar yang menerima dua titik bantuan sumber air bersih.

Hingga kini, sebanyak 110 titik bantuan sumber air sudah diresmikan yang tersebar di Indonesia, seperti di Sumba, Lombok, Maluku, Jateng, Jatim, dan Madura. Adapun kini terdapat 142 titik yang masih dalam proses pengerjaan dan akan diresmikan.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *