Banner IDwebhost

Prabowo-Gibran Tiba di Lokasi Debat dengan Wajah Sumringah, Bersalaman dengan Para Wartawan Senior

JAKARTA – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tampil sumringah saat hadir di debat cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, (22/12/2023).

Senyum keduanya sudah nampak saat turun dari mobil, mereka pun menyapa satu persatu tamu undangan termasuk para wartawan senior yang berada di barisan paling depan seperti Rosiana Silalahi dan Budiman Tanuredjo dari Kompas dan Titin Rosmasari dari CNN, serta yang lainnya.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran, bagaimana ini malamnya Mas Gibran untuk debat kedua Cawapres, bagaimana persiapannya?” tanya wartawan saat keduanya melewati karpet merah.

“Mohon doanya saja, tiga hari ini kami sudah rajin melakukan simulasi,” Jawab Gibran.

“Kita juga beri masukan, beri data tapikan beliau ini kan Wali Kota juga jadi mengerti masalah yang paling akarnya,” tambah Prabowo.

“Terakhir apa harapan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk pemilu 2024 ini?” tanya wartawan lagi.

“Yang pastinya kita percaya kita yakin pemilu akan berjalan dengan damai, baik, rakyat akan ambil keputusan yang baik. Indonesia akan maju,” kata Prabowo.

Debat capres malam ini adalah yang kedua untuk calon wakil presiden dengan mengusung tema “Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan”.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *