Banner IDwebhost

Prabowo: Indonesia Harus Dipimpin Sosok Arif dan Bijaksana

PEKANBARU – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia dengan segala kekayaannya harus dipimpin oleh sosok yang bijaksana dan memikirkan bangsa, bukan yang hanya yang pandai bersilat lidah.

“Bangsa Indonesia, rakyat Indonesia, negara keempat terbesar di dunia yang begitu kaya, sepantasnya mendapat pemimpin-pemimpin yang arif dan bijaksana,” tutur Prabowo saat menghadiri ‘Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau’ di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (9/1).

“Sepantasnya menerima pemimpin yang jujur dan lurus, pemimpin yang selalu berpikir rakyat, rakyat, rakyat. Bangsa, bangsa, bangsa…Jangan yang berpikir aku, aku, aku. ‘Aku pintar, aku baik,’ pintar di mulut, lain di hati,” sambung dia.

Prabowo mengatakan Indonesia selama ini selalu dipimpin oleh sosok yang yang baik dan mendahulukan rakyat. Ia bahkan menyebut hubungannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap baik meskipun pernah berseberangan.

“Antara saya dan Pak Jokowi tidak pernah saling menyakiti. Pak Jokowi adalah patriot, anak bangsa yang cinta tanah air cinta, rakyat,” kata dia.

Selain itu, Prabowo mengatakan sikap mementingkan kesejahteraan masyarakat telah menjadi prinsipnya sejak muda. Ia menyebut hal itu juga yang mendasari segala program kerja dan gagasannya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Koalisi Indonesia Maju.

“Koalisi Indonesia Maju adalah koalisi anak-anak bangsa yang punya akal sehat dan punya hati nurani, punya cita-cita yang ikhlas, punya cita-cita yg tulus, punya kehendak untuk memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

“Sejak muda, saya pertaruhkan jiwa raga saya untuk rakyat Indonesia. Saya tidak ‘omon-omon’ saja,” tegas Prabowo.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *