Banner IDwebhost

Prabowo: Kalau Prabowo-Gibran Menang, Semua Kekuatan akan Dirangkul, Tak Ada yang Ditinggalkan

SENTUL — Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menegaskan bahwa apabila nantinya rakyat memberi mandat dan takdir berpihak pada kemenangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024, ia berikrar akan merangkul semua pihak dan tidak ada yang ditinggalkan.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran kepada para seluruh kader dan relawan yang hadir di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).

“Saya bersumpah, siapapun yang dipilih rakyat saya akan hormati dan dukung,“ kata Prabowo.

Untuk itu, Prabowo-Gibran akan suportif dan kooperatif dalam menjalani proses Pemilihan Umum 2024 ini dengan tidak akan meninggalkan pihak-pihak yang bahkan tidak berada di barisan Koalisi Indonesia Maju.

“Saya ingin menyampaikan di sini, kalau yang diberi mandat Prabowo-Gibran, saya akan merangkul semua kekuatan di Indonesia, tidak ada yang akan saya tinggalkan, baik yang milih dan yang tidak, baik yang cinta dan benci saya,” kata Prabowo.

Bahkan, Prabowo berikrar pada dirinya sendiri sejak semasa Perwira TNI, ia mengabdikan seluruh jiwa dan raganya hanya untuk bangsa dan negara.

“Saya sudah katakan sejak saya Perwira Muda, saya sudah rela berkorban untuk bangsa dan rakyat,” lanjutnya.

Hanya satu, cita-cita dan niat baik Prabowo pada bangsa negara yakni sebelum dirinya dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa, ia ingin melihat anak-anak Indonesia dapat tersenyum lepas bahagia dan melihat bangsa Indonesia menjadi negara yang makmur.

“Sebelum Yang Maha Kuasa memangil saya, saya ingin berbakti dan bekerja kepada rakyat yang saya cintai, saya ingin melihat anak-anak Indonesia senyum tidak kelaparan, saya ingin meiihat Indonesia jadi bangsa yang makmur,” ungkap Prabowo.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *